Wednesday, October 25, 2017

2 - Beginilah Kronologi Hebohnya Pernikahan Sesama Jenis di Jember, Suami yang Tertipu Hanya Bisa Kaget & Pasrah!



Ayu bahkan juga memberikan alasan yang tidak masuk.
“Saya dilahirkan memang perempuan, saya berani bersumpah. Habis itu nikah sama Mas (Fadholi). Saya mimpi tiba-tiba ada telur jatuh dan ada mahluk halus, tiba-tiba sekitika berubah jenis kelamin. Ini berubah baru saja,” jelasnya, Senin,(23/10/2017).
Kini, Ayu hanya bisa pasrah dengan keadaan yang sudah terjadi dan berjanji akan mnejadi laki-laki tulen untuk ke depannya.
“Setelah saya seperti ini, saya ada keinginan untuk operasi dan membuang jenis kelamin saya menjadi perempuan. Tetapi, karena tidak ada biaya, akhirnya pasrah nunggu keajaiban,” pungkasnya.

Fadholi sang suami pun mengaku bahwa dirinya malu dan tidak menyangka akan kejadian tersebut.
“Sebelumnya biasa-biasa saja. Kalau memang laki-laki tulen akan saya cerai. Saya benar-benar kaget. Memang dulunya seperti itu,” ujar Fadholi.
Ia juga menjelaskan perkenalan pertamanya dengan sang istri tersebut terjadi di sekitar stasiun dan tidak menaruh curiga sama sekali.
Bahkan, pernikahannya itu disaksikan warga dan diketahui oleh orangtuanya, sementara Ayu mengaku dirinya tidak memiliki orangtua.

Kepala KUA Kecamatan Ajung, Muhammad Erfan mengatakan bahwa pihaknya kemudian melayangkan surat Pengadilan Agama Jember untuk membatalkan pernikahan pasangan ini.
"Surat sudah kita layangan ke Pengadilan Agama. Kalau memang nanti keduanya memang benar-benar sejenis, maka pernikahan bisa dibatalkan," kata Erfan dilansir dari Tribun Batam.
Erfan sendiri hingga sekarang belum bisa memberikan kepastian apakah benar keduanya adalah sama-sama pria/
"Nanti pengadilan yang membuktikan, apakah mereka benar-benar sejenis. Jika terbukti, kita batalkan pernikahannya," pungkas Erfan.

Kepala Desa Glagahwero, Suryo mengatakan, dokumen-dokumen yang dikeluarkan desa untuk perlengkapan pernikahan seperti KTP dan KK, menurut Suryo bukan dikeluarkan dari pihaknya.



Disqus Comments