Sunday, October 22, 2017

Wajah Cantik Nadya Disilet-silet sebelum Dibuang, Diduga Hal Ini Jadi Alasan Pelaku...




Seorang siswi di Medan bernama Nadya (17) menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh seorang pria berinisial DS. Melansir informasi dari Tribun Medan, berawal dari DS yang meminta bertemu dengan Nadya dengan dalih mengambil paket dari bekas tetangga Nadya. Saat bertemu dengan DS, Nadya mengajak dua temannya, Umi dan Dwi pada Rabu (18/10/2017).

Menurut pengakuan Umi saat diwawancara Tribun Medan, Nadya sempat tak mau berboncengan dengan DS. Namun DS kukuh meminta Nadya memboncengnya sementara Umi berboncengan dengan Dwi. Di tengah perjalanan, Umi dan Dwi kehilangan jejak DS yang membawa kabur Nadya tak tahu kemana. Saat diculik, perlakuan sadis diterima oleh siswi cantik ini. Mulai dari tangannya yang diikat ke belakang, wajahnya disilet-silet hingga dibuang oleh pelaku.


Diduga pelaku menyileti wajah korban agar saat korban ditemukan tidak dapat dikenali identitasnya. Pelaku sempat mengira jika Nadya telah tewas. Namun beruntung, Nadya selamat dari peristiwa keji yang dialaminya saat ditemukan pada Kamis (19/10/2017) pagi. Nadya masih dalam perawatan pihak rumah sakit sementara pelaku belum diketahui keberadaannya.

 
Disqus Comments