Wednesday, November 29, 2017

Bondan Winarno Tutup Usia, Chef Cantik Ini Sampaikan Duka Mendalam yang Bikin Mewek

Bondan Winarno Tutup Usia, Chef Cantik Ini Sampaikan Duka Mendalam yang Bikin Mewek



Kepergian Bondan Haryo Winarno atau yang dikenal Pak Bondan Maknyus memang meninggalkan duka yang dalam bagi anggota keluarganya.
Namun nyatanya tak hanya keluarganya saja yang berduka, seorang Chef cantik Priscilya Princessa pun turut meluapkan rasa dukanya melalui unggahan Instagramnya.
Chef Priscil rupanya sangat dekat dengan Bondan semasa hidupnya.


Bahkan chef 29 tahun sudah menganggap Bondan seperti bapaknya sendiri.
"Masyarakat kenal beliau sebagai seorang jurnalis, pengusaha, ketua jalan sutra, host acara kuliner di tv swasta yg terkenal dengan ‘maknyus’ nya..
To me hes not just my mentor ure mijn Bapak.." tulis Chef Priscil dalam unggahan Instagramnya, Rabu (29/11/2017).


Dia bahkan mengaku akan kehilangan sosok yang selalu jadi teman curhatnya dan jadi temannya berwisata kuliner.
"Pak nanti kalo ada yg ga ngerti aku nanya siapa, nanti curhat sama siapa tentang kerjaan, pacar, ini ituuu, nanti siapa yg guide aku buat bikin buku katanya bapak mau nemenin aku.. nanti di Bali siapa yg nemenin aku wisata kuliner?? Siapa yg temenin aku makann?? Kalo ke ubud siapa yg nemenin jalan2 lagi??" tambahnya.
Chef yang juga presenter ini pun menuliskan pesan mendalam mengenai kepergian Bondan, yang sudah menjadi seperti Bapaknya sendiri.
"Kalo kangen gimanaa???? Ga ada lagi pakar kuliner di Indonesia yg profesional dan baiknya setulus bapak..(emoji menangis)
You taught me everything I can remember, gave me a meaningful life.. Now, that you are gone, I will live with your ideals and never let you down..
Rest In Peace bapakku sayang...#bondanwinarno," tutupnya.


Disqus Comments