Tuesday, November 21, 2017

Innalillahi... Ayah Irfan Hakim Meninggal Dunia, Stelah Mendapatkan Perawatan Intensif Di Bandung




Kabar duka datang dari salah satu artis Tanah Air, Irfan Hakim. Sang ayah, Rosyid Sukarya, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan insentif di salah saru rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. 


Ayah Irfan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (21/11) sekitar pukul 03.30 WIB di Bandung. Kabar duka itu datang melalui pesan singkat yang tersebar di kalangan wartawan hiburan.
"Innalillahi Wainnalillahi Rajiun, telah meninggal dunia tadi jam 03.30 WIB, bapak H.Rosyid Sukarya bapak dari Irfan Hakim," tulis pesan yang diterima kumparan (kumparan.com).


Kabar tersebut kemudian langsung dibenarkan lewat unggahan foto presenter 'D'Academy' itu di akun Instagram, dengan keterangan yang berisi ungkapan duka cita Irfan atas kepergian ayah yang kerap disapa Apak tersebut.


"innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu.  Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini," tulis Irfan pada keterangan foto yang menampilkan wajah dirinya dengan sang ayah.


Rencananya, hari ini jenazah Rosyid akan langsung dikebumikan di pemakaman keluarga di Parakan Muncang, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat.


Sebelumnya Irfan menuturkan sang ayah yang berusia sekitar 80 tahun ini sempat mengalami koma beberapa waktu lalu. Ayah empat anak itu bahkan langsung berangkat dari Jakarta menuju Bandung untuk menemui sang ayah.


Namun kala itu kondisi sang ayah berangsur membaik dan sudah bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Namun, takdir berkata lain, hari ini, Irfan harus mengikhlaskan sang ayah tercinta pergi untuk selama-lamanya.

Disqus Comments