Friday, November 24, 2017

Sempat Jadi Teka-Teki, Akhirnya Zaskia Sungkar Ungkap Penyakitnya Usai Jalani Operasi di Malaysia



Sempat Jadi Teka-Teki, Akhirnya Zaskia Sungkar uUap Penyakitnya Usai Jalani Operasi di Malaysia

Irwansyah mengunggah foto Zaskia Sungkar tengah terbaring di kasur sebuah rumah sakit di Malaysia, Kamis (23/11) kemarin. Kakak Shireen Sungkar itu tampak tersenyum pucat dengan selang di tangannya.

Pada unggahan foto tersebut, Irwansyah menuliskan caption yang meminta warganet untuk mendoakan agar operasi yang dijalani sang istri berjalan lancar.

Unggahan pelantun lagu Pencinta Wanita ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Ribuan komentar berisi doa mengalir di kolom komentar. Deretan selebriti seperti Melly Goeslaw dan Shireen Sungkar ikut mengirimkan doanya. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan penyakit atau operasi yang dijalani pemilik usaha Jannah Crop.

"< teruntuk 2 orang ini yang setia nemenin , nungguin aku sampai sadar, nyuapin , setiap saat tangan aku digenggam kening ak dicium dan didoain Makasih banyak, ak terharu semoga Allah yang bales kebaikan kalian ak sayang kalian @irwansyah_15 @laudyacynthiabella ????,

makasih jg mama papa adik2 smua kluarga dan teman2 yg udh doian , Alhamdulillah aku udh sadar masih recovery after surgery , maaf belum bales chat ..pkkny terimakasih banyak doa nya ????

Alhamdulillah operasi untuk endometriosis dan fibroid lancar , Doain supaya aku bisa cepet jalan dan pulang kerumah ????>," tulis caption panjang Zaskia Sungkar.


Disqus Comments