Sunday, December 17, 2017

Bela Palestina, Wali Kota Padang serukan boikot produk Amerika




Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, mengucurkan dana Rp 200 juta untuk membantu warga Palestina. Selain itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansarullah juga menyuarakan agar masyarakat Kota Padang memboikot produk-produk Amerika yang merupakan sekutu Israel. 

"Kita ambil sikap tegas, karena memang Amerika sudah sangat keterlaluan. Umat Islam harus bersatu kita lakukan boikot terhadap produk-produk Amerika," seru Wali Kota Padang di hadapan ribuan massa aliansi masyarakat Sumatera Barat peduli Palestina, Jumat (15/12).

Dikatakannya, apabila semua umat Islam bersatu, kompak dan peduli maka akan bisa menghadapi semua termasuk melawan Amerika. 

"Mereka tergantung di Indonesia dan bayangkan apabila 250 juta umat Islam kompak melakukan itu (boikot) InsyaAllah bisa dilumpuhkan. Kita harus kuat dan orang-orang itu yang biasa tergantung terhadap pasar umat Islam, maka itu kita mengambil sikap ini," katanya.

Mahyeldi Ansarullah menegaskan, sudah saatnya umat Islam menghadiri produk-produk dari umat Islam sendiri. Dan mari bersama-sama kompak tidak memakai produk-produk dari Amerika. 

"Mereka itu saling melindung-lindungi dan kita umat Islam saling bersatu dalam ekonomi, dengan bersama mudah-mudahan ekonomi akan kuat dan yang tergantung pada kita akan menyerah," pungkasnya.

Disqus Comments